alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara

alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara

Inilah beberapa alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara. Baca aja selengkapnya reviewnya lewat artikel ini yah.

alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara
alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara

Alasan pertama yang pasti dari cara kerjanya yaitu pompa / vakum. Ngebayanginnya aja udah gak suka banget. Ibarat packaging snack ringan keripik gitu sebelum dijual, plastiknya di vakum dulu biar kenceng udara didalem gak bisa keluar. Alasan kedua dari efek samping yang timbul dari pemakaian. Apa iya bener aman digunakan kalau cara pakainya aja seperti itu. Kayaknya seperti memaksa untuk payudara menjadi lebih besar dan kencang. Rasanya kalau di paksa gitu caranya, bukannya payudaranya tambah sehat kedepannya. Iya sih mungkin bisa jadi besar dan kencang, tapi apa sehat juga gak.

Ini alasan saya gak mau pakai alat vakum pompa pembesar payudara

Saya sih memang belum pernah coba alat vakum pompa pembesar payudara untuk wanita. Baik yang bentuknya elektrik ataupun manual dipencet pakai tangan. Tapi yang pasti kalau saya udah pasti gak mau terapi pakai alat vakum kaya gitu. Kalau mbak atau ibu mau coba saran saya lebih baik memilih produk alat pembesar payudara yang aman untuk digunakan. Cara penggunaannya yang mudah dan aman. Jika cara kerjanya saja bisa dipastikan aman, kayaknya sih bener hasilnya bakal kelihatan.

Rekomendasi saya yaitu bisa pakai alat pembesar payudara mhca dari tiens. Bentuk alatnya lucu, buled enak dipegang gitu. Terus cara pakainya mudah dan simple. Fiturnya bukan untuk sedot atau vakum, tapi pakai teknologi infra merah dan getar lembut. Bentuknya alat kesehatan elektrik yang pakai energi dari baterai bisa ganti kalau habis daya. Jadi enak banget untuk terapi membesarkan dan mengencangkan payudara pakai alat mhca ini.

Baca juga artikel ini :

harga alat dan obat pembesar payudara yang murah meriah

alat pembesar ukuran payudara wanita yg ideal sesuai umur

Coba aja tanya harga sama spesifikasinya via SMS/WA/LINE 087809000530 disini. Biasanya langsung dibales kok sama adminnya. Harganya memang lumayan jutaan bun, tapi ya gak sayang juga sih kalau hasilnya bisa bener terbukti kan. Apalagi bisa jadi investasi kesehatan untuk tubuh. Setau aku sih infra merahnya itu bagus banget untuk melancarkan aliran darah. Bisa dipakai di kepala kalau lagi pusing atau migrain, bisa dipakai di bagian-bagian tubuh yang berlebih lemak juga. Buruan coba aja, mumpung lagi promo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: